Jumat, 07 Maret 2014

100 Mobil Tabrakan Beruntun Di AS


Denver - Tabrakan beruntun terjadi di Denver, Amerika Serikat. Lebih dari 100 kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini hingga jalur bebas hambatan tempat lokasi kecelakaan terjadi terpaksa ditutup. Belum dapat dipastikan penyebab kecelakaan, namun sebelum insiden terjadi salju turun di lokasi tersebut.
Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV , Senin (3/3/2014), ratusan orang ikut serta dalam perang jeruk di Ivrea, Italia. Dengan mengenakan kostum dan mengendarai kereta kuda, aksi saling lempar jeruk pun dimulai.
Ratusan warga rela berdesak-desakan untuk merasakan langsung ajang yang sudah dikenal sejak tahun 1930-an. Lebih dari 5.000 kilogram jeruk disediakan untuk senjata dalam perang yang menyenangkan ini.
Festival yang seharusnya berlangsung meriah menjadi momen berdarah di Oruro, Bolivia. Para musisi yang mengisi acara tak pernah menduga sebuah jembatan roboh di atas mereka hingga menewaskan 4 orang, sementara 15 orang lainnya dalam keadaan kritis.
Karnaval tersebut harusnya dikenal sebagai karnaval yang meriah dengan kostum-kostum warna warni yang mampu menyedot lebih dari ratusan ribu pengunjung setiap tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar