Rabu, 05 Maret 2014

Rahasia Merawat Kulit Ala Artis Korea

RAHASIA ARTIS KOREA DALAM MERAWAT KULIT

Korean menghabiskan banyak waktu dan uang dalam memelihara kulit mereka. Seluruh dunia pasti iri dengan keindahan kulit yang sehat dan penampilan cewek Korea. Berikut ini adalah beberapa rahasia dan tips untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik ala mereka!



1. Minum Air Yang Cukup 
Minumlah air putih di pagi hari untuk memulai aktivitasmu. Salah satu langkah mudah untuk mendapatkan kulit yang indah adalah dengan rajin minum air putih sebanyak 8 gelas setiap hari. 

2. Lakukan Face Scrub Seminggu 2x
Face Scrub adalah sabun muka dengan tekstur yang memiliki butiran kecil. Bersihkan wajahmu dengan face scrub dua kali dalam seminggu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga regenerasi kulit optimal.


3. Daily Skin Care
Bagi cewek Korea adalah suatu keharusan untuk merawat kulit wajah. Memang butuh waktu dan sedikit uang untuk membeli produk skin care.  Berikut ini adalah daily skin care mereka sebelum memakai makeup.
- Olive Oil atau Almond Oil : Pijat area pipi dan dahi dengan lembut menggunakan olive oil atau almond oil selama 2 menit. bersihkan dengan air hangat lalu dilanjutkan dengan air dingin (bukan air es) untuk mengencangkan pori-pori.
- Toner : Tuang sedikit toner ke dalam kapas bersih lalu aplikasikan ke wajah. Toner berfungsi untuk membantu mengecilkan pori-pori, menghilangkan minyak dan kotoran sehingga kulit wajah terhindar dari komedo.
- Moisturizer : Aplikasikan moisturizer pada wajahmu. Moisturizer adalah pelembap alami kulit yang mampu mengembalikan protein keratin yang merupakan bahan dasar pembentuk kulit manusia.
- Sublock : Jangan lupa gunakan sunblock ketika ada kegiatan di luar ruangan yang terkena paparan sinar matahari langsung.


4. Masker Wajah
Masker kulit wajah Korea menjadi produk perawatan kulit yang paling popular di dunia. Setidaknya, seminggu sekali kamu harus memakai perawatan wajah yang satu ini.
5. Emulsion 
Emulsion adalah sejenis gel pelembap yang berisi bahan-bahan yang dapat melembapkan kulit seperti Hyaluronic Acid. Langkah ini membuat kulit kamu sangat halus dan ternutrisi.
6. Gunakan Krim Essence 
Dengan menggunakan krim Essence dapat membuat kulit wajahmu lebih cerah atau memutihkan kulit tapi nggak membahayakan. Essence sendiri mengandung bahan pelembap yang membantu regenerasi sel-sel kulit tidak hanya melembapkan tapi juga mencegah dan menghilangkan kerutan.
7. Krim Mata 
Produk kecantikan mata sangat diperlukan untuk mencegah kulit keriput di sekitar mata dan lingkaran hitam akibat lelah bekerja atau kurang tidur. 
8. Senam Wajah  
Lakukanlah senam wajah “Ma Me Mi Mo Mu” 5 kali sehari agar wajah tampak fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar